Cara Gampang Berhenti Merokok Dengan EFT Aman, Mudah Dan Tanpa Efek Samping

Tuesday, January 1, 2008

Manfaat Energi Bunga Untuk Anak - Anak

Salah satu kegunaan dan pemakaian energi bunga adalah :- Tingkatkan kemampuan belajar .- Tingkatkan kemampuan komunikasi.- Tingkatkan ketajaman kedua mata.- Bila anak anda dibawah umur 6 th dapat meningkatkan IQ minimum diatas 1 level.- Tidak ada efek samping dan tidak membuat kecanduan.- Rasa pil agak manis.
Saat ada orang tua yang memesan suplemen ini, saya bertanya : "Kenapa membeli lagi suplemen ini ?".Beliau menjawab : "Sepupu saya sudah mengalami perkembangan yang luar biasa pada pelajarannya dan sekarang saya ingin menggunakan ke anak saya. Disamping itu sekarang harga susu yang paling baik sangat mahal untuk itu saya beralih ke susu biasa tetapi saya gabung dengan suplemen ini karena sudah terbukti dengan sepupu saya"

No comments:

Link

Suplemen Energi Bunga Sempoaku Ebook Gratis Iridologi Refleksi